Masa Penerimaan Anggota Baru PD KMHDI Jawa Barat


Deskripsi
KMHDI sebagai organisasi kader yang memfokuskan kegiatan organisasi pada pendidikan kader, memiliki kewajiban moral untuk melakukan proses kaderisasi yang berkesinambungan. Proses kaderisasi merupakan suatu proses penanaman nilai- nilai organisasi kepada kader dalam jangka panjang. Dalam upaya menciptakan kader yang berkualitas yang memiliki jati diri religius, humanis, nasionalis dan progresif. Proses ini tidak bisa berhenti pada satu titik puncak, bagaikan suatu siklus yang tidak akan pernah berhenti. Ketika kader telah terkader dengan baik, akan digantikan oleh kader yang baru. Untuk menjaga keberlangsungan proses kaderisasi, yang dipercaya mampu menciptakan kader muda Hindu yang berkualitas, perlu dilakukan kegiatan pengenalan anggota baru yang nantinya akan menjalani proses kaderisasi di dalam KMHDI.

MPAB merupakan suatu masa dimana calon kader diberikan pengetahuan dasar mengenai KMHDI. Karena ini merupakan suatu masa, maka pelaksanaannya disesuaikan dengan kebutuhan daerah yang bersangkutan tanpa mengurangi essensinya. Pada akhir sesi MPAB akan dilakukan pelantikan anggota baru.

Hari/Tanggal   : Minggu, 6 Oktober 2013

Tempat            : Pura Wira Satya Dharma ( Secapa AD )

Waktu              : 10.00 - 18.00 WIB


Peserta
Seluruh Peserta berasal MPAB kali ini berasal dari Mahasiswa Hindu Se Jawa Barat.

Jadi bagi kalian yang merasa Mahasiswa Hindu di Jawa Barat khususnya yang ingin ikut bergabung dengan KMHDI silakan datang dan bergabung !

# Satyam Eva Jayate


FB        : PD KMHDI JABAR
Twitter : @KMHDIJABAR
Copyright © 2013 PD KMHDI Jawa Barat and Blogger Templates - Anime OST.
Selamat Datang di Blog Resmi Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Jawa Barat